BerandaLiga InggrisTinggalkan Zona Merah, Burnley Kini Ancam Arsenal

Tinggalkan Zona Merah, Burnley Kini Ancam Arsenal

Burnley menjauh dari zona degradasi setelah menundukkan Wolverhampton Wanderers 2-1 di kandang sendiri, Selasa (22/12) dinihari. Arsenal pun siap digeser Burnley di boxing day.

Butuh 35 menit bagi Burnley untuk bisa mencatat keunggulan lewat gol Ashley Barnes, yang berhasil menyambut umpan Charlie Taylor dengan sundulannya.

Tuan rumah menambah keunggulannya di menit 51 lewat kontribusi Chris Wood untuk membuat tuan rumah memimpin 2-0. Namun Wolves bisa memperkecil ketertinggalan dengan satu gol balasan di menit 89 lewat gol Fabio Silva dari titik putih penalti, sebelum akhirnya harus puas dengan skor final 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Atas sukses ini, Burnley meraih 13 angka dan menempati urutan ke-16 di klasemen sementara Liga Inggris. Burnley kini hanya tertinggal satu angka dari Arsenal, yang menempati posisi 15.

Sementara bagi Wolverhampton, kekalahan tersebut menghambat langkah untuk bisa naik ke posisi klasemen yang lebih baik. Saat ini Wolves menduduki posisi 11 dengan 20 angka.

Tinggalkan Zona Merah, Burnley Kini Ancam Arsenal
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini