Tinggalkan PSG, Thilo Kehrer Merapat ke Bayern Munchen

0
45

Setelah terus dikaitkan dengan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, kini Bayern Munchen dikabarkan juga telah mencapai kesepakatan dengan satu pemain papan atas lainnya. Pemain yang dimaksud adalah bek tangguh Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh L’Equipe, perwakilan Kehrer telah menggelar pertemuan dengan manajemen Bayern pada 14 Agustus silam di laga kontra Borussia Monchengladbach. Pertemuan berjalan positif dan Kehrer diklaim telah menyepakati kontrak tiga tahun bersama Bayern. Kehrer bahkan menolak tawaran Bayer Leverkusen demi bisa berseragam Die Roten.

Sumber yang sama mengklaim jika Bayern akan mengajukan penawaran sebesar 12 juta euro kepada PSG. Kendati tergolong rendah, namun PSG dikabarkan ingin segera melepas pemain 24 tahun tersebut untuk mengurangi beban gaji yang membengkak setelah kedatangan sejumlah pemain bintang ke Parc des Princes musim panas 2021 ini. Kontrak Kehrer sendiri sejatinya masih berlaku hingga Juni 2023.

Jika benar-benar bergabung dengan Bayern, maka ini akan menjadi momen comeback Kehrer ke Liga Jerman sejak meninggalkan tanah kelahirannya tahun 2018 silam. Sebelum bermain untuk PSG, Kehrer mengasah kemampuannya bersama Schalke 04 dan juga Stuttgart.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini