RESMI: Barcelona Pinjamkan Pjanic ke Besiktas

0
44

Harapan Miralem Pjanic untuk meninggalkan Barcelona di musim 2021/22 ini akhirnya terwujud. Pasalnya Barcelona sudah sepakat untuk melepas pemain Bosnia tersebut ke raksasa Turki, Besiktas. Seperti diketahui, Pjanic tidak masuk rencana pelatih Ronald Koeman dan sudah terpinggirkan sejak musim 2020/21 silam.

Laporan dari Fabrizio Romano menegaskan jika Besiktas mendatangkan Pjanic dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian. Transfer pemain 31 tahun tersebut sudah diresmikan dan Pjanic kini sudah berada di Istanbul untuk menjalani tes medis.

Keinginan Pjanic untuk hengkang memang tidak aneh. Pasalnya musim lalu dia hanya dipercaya tampil di enam laga Liga Spanyol mengingat Koeman lebih memilih Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Pedri. Di sisi lain, Barcelona juga ingin melepas Pjanic seiring dengan dirinya yang menerima gaji tinggi di klub.

Kepindahan ke Besiktas sejatinya bukan rencana utama dari Pjanic. Awalnya Pjanic ingin kembali ke klub lamanya, Juventus, yang kini dilatih oleh Massimiliano Allegri yang melatihnya selama perioe 2016 hingga 2019. Ironisnya, kedua klub tidak mampu mencapai kesepakatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini