Tinggal Tunggu Waktu, Kaio Jorge Pilih Nomor Punggung ini

0
43
Jorge
Juventus Twitter

Karena kepindahannya tinggal menunggu waktu, Kaio Jorge pun sudah mulai dirumorkan untuk memilih nomor punggung di Juventus.

Sang pemain asal Brasil berusia 19 tahun itu mendarat di kota Turin pada hari Rabu (4/8) kemarin, dan sudah melaksanakan tes medisnya setibanya di kamp latihan Continassa.

Ketika menjumpai para fans di luar fasilitas kesehatan, ia sempat melayani penandatanganan jersey dan bendera Brasil. Ada satu yang menarik karena disertai oleh nomor 21.

Menurut warta dari Italia, itu akan menjadi nomor punggung Jorge di Juventus pada musim ini. Nomor yang pernah memberi keberhasilan untuk Paulo Dybala dari tahun 2015 hingga 2017 silam.

Sedangkan perubahan nomor terjadi kepada sejumlah pemain Si Nyonya Tua pada musim ini. Federico Bernardeschi, misalnya, yang berupaya membawa kesuksesan di timnas Italia dengan menggunakan nomor punggung 20, meninggalkan nomor 33.

Sedangkan Danilo akan mulai berlaga dengan nomor 6, setelah dua tahun berbakti kepada nomor 13. Pemain veteran Juan Cuadrado beralih dari nomor 16 ke 11, yang ditinggalkan Douglas Costa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini