Timo Werner Mengundang Perhatian Newcastle United

0
15
werner
getty images

Newcastle United dilaporkan menaruh minat untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Timo Werner. Bahkan klub yang baru kaya raya itu ingin merealisasikan transfer ini pada Januari mendatang.

Niat Newcastle dipengaruhi situasi sang striker di Chelsea yang sedang kurang kondusif. Penyerang berkebangsan Jerman mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain akibat kalah pamor dibading penyerang The Blues lainnya, Romelu Lukaku.

Akibatnya, striker berusia 25 tahun itu disinyalir mulai memikirkan opsi meninggalkan Chelsea. Newcastle yang mengetahui kondisinya pun coba memanfaatkan situasi.

Melansir laporan Sportsmole, Newcastle mencari celah guna merayu Werner supaya mau hijrah ke St James Park secepat mungkin.

The Magpies kabarnya siap melayangkan tawaran resminya kepada manajemen Chelsea saat nanti jendela transfer Januari 2022 dibuka.

Kebetulan, langkah Newcastle bakal dipermudah berkat peran agen pemain bernama Christian Falk. Sosok Falk diketahui menaungi eks striker RB Leipzig itu dan juga bek Newcastle, Fabian Schar.

Falk sendiri pernah menyatakan kalau kliennya memang masih bersabar menanti perbaikan situasinya bersama Chelsea. Namun jika tak ada kemajuan, bukan mustahil kliennya itu membulatkan tekad meninggalkan Stamford Bridge.

Mengingat Newcastle kini telah diakuisisi oleh konsorium Arab Saudi, mengeluarkan dana transfer guna menebusnya bukanlah perkara sulit.

Adapun harga penyerang berpostur 180 cm itu di pasaran bursa transfer terkini menurut Transfermarkt menyentuh kisaran 49,5 juta pounds.

Werner gabung Chelsea sejak musim panas 2020. Kiprahnya musim lalu berperan besar dalam keberhasilan Chelsea yang mampu menjuarai gelaran Liga Champions. Dirinya hanya cetak 14 gol dan 16 assist dari total 60 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini