BerandaLiga InggrisTimo Werner Keluhkan Proses Adaptasinya di Chelsea

Timo Werner Keluhkan Proses Adaptasinya di Chelsea

Timo Werner mengeluhkan proses adaptasinya di Chelsea yang tidak cukup mulus sejauh musim ini. Menurutnya, tingkat kesulitan Liga Inggris yang membuat dirinya tidak begitu bersinar.

Musim debut Werner di Stamford Bridge memang membuatnya sedikit meredup. Dirinya bahkan baru mencetak empat gol dari total 13 penampilannya di Liga Inggris sejauh ini.

Menyadari statistik penampilannya tidak terlalu moncer, Werner akhirnya mengaku proses adaptasinya tidak berjalan mulus. Menurutnya, Liga Inggris jauh berbeda dengan Bundesliga Jerman.

“Liga Inggris benar-benar jauh berbeda dengan Jerman. Di sini duel fisik sangat sering terjadi, tidak peduli tim besar atau tim kecil. Semua itu membuat saya sulit beradaptasi. Sebagai pemain baru di liga baru tentu sulit, tapi percayalah, saya sangat kesulitan sekarang. Semua orang mengharapkan saya mencetak gol setiap pertandingan. Saya harap bisa menjawab semua harapan orang padaku,” jelas Werner dalam konferensi pers di laman resmi klub.

Striker Timnas Jerman itu memang diharapkan bisa jadi mesin gol untuk The Blues. Sama seperti yang dia lakukan saat bersama RB Leipzig, klub sebelumnya. Di klub Bundesliga itu, dia mampu mencetak 95 gol dan 40 assist dari total 159 penampilan di semua kompetisi.

Didatangkan dengan banderol harga sebesar 53 juta euro, tentu orang-orang punya ekspektasi tinggi padanya. Tapi yang terjadi adalah, Werner kini sudah tanpa gol dalam delapan penampilan terakhirnya bersama Chelsea. Memprihatinkan.

Timo Werner Keluhkan Proses Adaptasinya di Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini