Timo Enggan Pindah ke Inter

0
37
timo
zqscore

Inter Milan sepertinya harus melupakan Timo Werner dari Chelsea dalam usaha mereka mencari pemain depan sepeninggal Romelo Lukaku. Timo sendiri kabarnya menolak pindah dari Chelsea.

Inter kini dekat dengan kesepakatan dengan striker Lazio, Joaquin Correa. Ia bahkan tidak hadir di pinggir lapangan saat Lazio kontra Empoli di akhir pekan kemarin. Striker itu konon sudah mencapai pembicaraan pra kontrak dengan Inter dan akan bergabung di sisi Simone Inzaghi dengan mahar 30 juta Euro plus bonus.

Sementara Timo, dalam laporan Twitter jurnalis Bild Christian Falk, dikabarkan mempunyai opsi untuk keluar dari Chelsea namun enggan melakoninya. Ia memilih bertahan sampai masa kerjanya habis Juni 2025 nanti.

Sebelumnya sempat beredar kabar Timo sempat alami  kesulitan dengan proses adaptasi di Chelsea.

“Liga Inggris benar-benar jauh berbeda dengan Jerman. Di sini duel fisik sangat sering terjadi, tidak peduli tim besar atau tim kecil. Semua itu membuat saya sulit beradaptasi. Sebagai pemain baru di liga baru tentu sulit, tapi percayalah, saya sangat kesulitan sekarang. Semua orang mengharapkan saya mencetak gol setiap pertandingan. Saya harap bisa menjawab semua harapan orang padaku,” jelas Werner dalam konferensi pers di laman resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini