BerandaLiga IndonesiaTimnas U-19 Batal Main di Piala Asia, Irfan Jauhari Kecewa

Timnas U-19 Batal Main di Piala Asia, Irfan Jauhari Kecewa

Irfan Jauhari merasa kecewa usai Timnas U-19 dipastikan batal main di Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Maret 2021 mendatang.

Pasalnya, federasi sepak bola se-Asia, AFC baru saja membatalkan kompetisi tersebut. Penundaan ini belum diketahui sampai kapan, karena virus corona (COVID-19) masih belum bisa dikendalikan.

COVID-19 juga yang membuat Timnas U-19 tanpa satu pun laga uji coba, meski sudah diagendakan sedemikian rupa. Tapi pihak pemerintah Spanyol ogah memberi izin penyelenggaraan uji coba karena kasus positif terus meningkat.

Alhasil, skuat asuhan Shin Tae-yong harus puas hanya gim internal saja selama berada di Spanyol. Menyusul pembatalan ini pun, skuat Timnas U-19 pulang lebih cepat ke Indonesia.

Irfan Jauhari memberikan komentarnya terkait pembatalan Piala Asia U-19 pada Maret mendatang. Menurutnya sangat sayang sekali, sebab skuat kini sudah jauh lebih kompak.

“Menurut saya, sebenarnya sudah lebih kompak dari yang awal kita TC di Jakarta,” ucap Irfan Jauhari dikutip dari BolaSkor.

“Tentunya kecewa karena jadwal semua yang sudah tersusun jadi berantakan, tapi mau bagaimana lagi, karena pandemi COVID-19 varian baru di sana sudah mulai berkembang,” jelasnya lagi.

Setelah tiba di Jakarta pada Jumat (15/01), kini para pemain akan lebih dulu menjalani masa isolasi mandiri. Nantinya, mereka akan dikembalikan ke klub masing-masing.

Timnas U-19 Batal Main di Piala Asia, Irfan Jauhari Kecewa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini