BerandaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19 Gagal Hadapi Barcelona di Spanyol?

Timnas Indonesia U-19 Gagal Hadapi Barcelona di Spanyol?

PSSI sudah mengeluarkan rilis resmi jadwal uji coba Timnas Indonesia U-19 selama berada di Spanyol. Publik pun bertanya-tanya apakah David Maulana dkk gagal hadapi Barcelona?

Pasalnya, setelah melihat jadwal uji coba selama berada di Kota Salou, Spanyol, tidak ada nama Barcelona terpampang. Hanya empat tim semenjana yang mungkin berstatus klub lokal dan satu skuat Arab Saudi U-19.

Skuat Arab Saudi U-19 yang dimaksud juga bukan tim nasional mereka, melainkan program dari pemerintahan untuk anak-anak muda. Bisa dibilang dari lima laga uji coba yang akan dilakoni, fans sepak bola Tanah Air kurang puas.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pun mencoba menjawab berbagai keluhan dari para pecinta Timnas Indonesia. Menurutnya, Barcelona sendiri belum membalas ajakan PSSI untuk uji coba dengan Timnas U-19.

“Untuk lawan Barcelona sendiri, kami sudah melakukan komunikasi. Tapi sampai sekarang masih belum ada jawaban lagi. Negosiasi yang kami lakukan masih sangat alot,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi dikutip dari BolaSkor.

TC di Spanyol ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2021 mendatang. Ini merupakan bentuk persiapan Timnas U-19 jelang Piala Asia U-20 2021 di Uzbekistan pada Maret mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Gagal Hadapi Barcelona di Spanyol?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini