BerandaLiga IndonesiaTimnas Indonesia Bakal Lakoni Satu Laga FIFA Matchday

Timnas Indonesia Bakal Lakoni Satu Laga FIFA Matchday

Kabar baik untuk segenap pecinta sepak bola Tanah Air. Timnas Indonesia bakal lakoni satu laga bertajuk FIFA Matchday di Dubai saat uji coba menghadapi Oman.

Timnas Indonesia memang diharapkan kembali berpartisipasi dalam FIFA Matchday setelah sekian lama absen. Apalagi pertandingan seperti ini bisa memengaruhi, bahkan mengangkat posisi kita di ranking FIFA.

Dalam persiapan tim di Dubai selama sepekan ini, PSSI sendiri sudah merencanakan dua laga uji coba. Pertama menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Hanya uji coba menghadapi Oman yang berhasil didaftarkan oleh PSSI dalam pertandingan bertajuk FIFA A Match. Karena Afghanistan juga digelar secara tertutup dan tidak disiarkan sama sekali.

“Untuk lawan Afghanistan memang cuma training match. Namun, pertandigan Timnas Indonesia vs Oman sudah kami daftarkan dalam pertandingan FIFA A Match,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Skuat Garuda sendiri sudah ditunggu oleh Thailand, Vietnam dan UEA dalam tiga laga tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 pada awal Juni mendatang.

Timnas Indonesia Bakal Lakoni Satu Laga FIFA Matchday
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini