BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTim-Tim Top Eropa Mulai Mengantre untuk Alaba

Tim-Tim Top Eropa Mulai Mengantre untuk Alaba

Setidaknya ada empat tim top di Eropa yang sudah mengantre untuk mendapatkan jasa David Alaba seketika kontraknya kadaluarsa dengan Bayern Munich pada musim panas tahun depan.

Setelah bersikeras untuk meminta kenaikan gaji yang signifikan kepada Die Bavaria, Alaba akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di Allianz Arena pada akhir musim ini.

Dengan kontraknya yang kadaluarsa, maka Alaba akan dibebaskan untuk memilih klub mana pun tanpa kesulitan untuk menebus transfernya, karena ia bisa digaet secara gratis.

Kini, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona kabarnya sudah mengantre untuk melaksanakan negosiasi dengan Pini Zahavi selaku agennya, berdasarkan keterangan dari jurnalis Bild, Christian Falk.

Namun demikian, pada saat ini, belum ada perbincangan seputar kepindahannya, karena itu baru akan dimulai setelah pergantian tahun, ketika klub-klub sudah diperbolehkan untuk mulai bergerak menggaet pemain yang akan habis kontrak dalam waktu enam bulan ke depan, Alaba salah satunya.

Terlepas dari segala masalah dengan klub soal kontraknya, sang pemain tim nasional Austria ini masih dipercaya oleh Hansi Flick untuk bermain dalam 12 dari 13 pertandingan di Bundesliga pada musim ini.

Defender serbabisa berusia 28 tahun itu sedang beristirahat pada saat ini, dan akan kembali ke lapangan saat Bayern menghadapi FSV Mainz pada tanggal 3 Januari mendatang.

Tim-Tim Top Eropa Mulai Mengantre untuk Alaba
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini