BerandaLiga InggrisTidak Hanya Kalah, Arsenal Kini Tersingkir dari Piala FA

Tidak Hanya Kalah, Arsenal Kini Tersingkir dari Piala FA

Tidak hanya menelan kekalahan seperti yang biasa didapatkan, kali ini, Arsenal harus tersingkir dari Piala FA. Pasangan ini tampaknya tidak terlalu mengindahkan pertandingan.

Arsenal benar-benar dipermalukan oleh permainan solid Southampton. Mereka terus menekan hingga terjadilah gol 1-0 untuk tuan rumah.

Gol tersebut berasal dari kemelut yang akhirnya membuat gawang Bernd Leno kebobolan. Gol bunuh diri dilakukan oleh skuat asuhannya sendiri, tepatnya Gabriel Magalhaes.

Babak pertama pun berakhir dengan skor tetap 1-0. Begitu juga dengan babak kedua, tidak ada perubahan yang signifikan, mereka masih saja tertekan.

Beruntung saja wasit segera meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Meski hanya kebobolan satu gol, Arsenal tetap kalah dan gagal lolos ke babak selanjutnya di Piala FA.

Susunan Pemain Kedua Tim

Southampton: Southampton (4-4-2): 44-Forster; 2-Walker-Peters, 35-Bednarek, 5-Stephens, 3-Bertrand; 17-Armstrong, 27-Diallo, 8-Prowse, 32-Walcott; 9-Ings (7-Long, 85′), 10-Adams (40-N’Lundulu, 78′)

Arsenal: 1-Leno; 2-Bellerin (9-Lacazette, 72′), 16-Holding, 6-Gabriel, 17-Soares; 25-Elneny (18-Thomas, 58′), 34-Xhaka; 19-Pepe, 12-Willian, 35-Martinelli (7-Saka, 58′); 30-Nketiah.

Tidak Hanya Kalah, Arsenal Kini Tersingkir dari Piala FA
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini