BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTidak Dipermanenkan, Douglas Costa Pasti Tinggalkan Bayern

Tidak Dipermanenkan, Douglas Costa Pasti Tinggalkan Bayern

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan tidak akan mengaktifkan klausul pembelian untuk winger asal Brasil, Douglas Costa. Itu artinya Costa akan kembali ke Juventus di akhir musim 2020/21.

Menurut laporan dari Goal, pihak manajemen Bayern tidak puas dengan penampilan Douglas Costa sepanjang musim ini. Semenjak didatangkan pada Oktober 2020, Costa sudah diturunkan di 22 laga namun hanya mampu mencetak satu gol dan tiga assist.

Masa depan Douglas Costa bersama Juventus pun juga muram. Pelatih Andrea Pirlo dikabarkan tidak memerlukan jasanya. Alhasil Costa diklaim akan pulang ke Brasil untuk bergabung dengan Gremio musim depan.

Douglas Costa memang kesulitan menembus tim utama Bayern musim ini. Hal tersebut tidak aneh dengan keberadaan nama-nama seperti Leroy Sane, Serge Gnabry dan Kingsley Coman di sektor sayap. Alhasil dirinya hanya menjadi starter di tiga laga Liga Jerman sejauh ini.

Tidak Dipermanenkan, Douglas Costa Pasti Tinggalkan Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini