Tidak Betah di Barcelona, Junior Firpo Didekati Leeds

0
69
junior firpo
soccer news updates

Merasa tidak betah di Barcelona, Junior Firpo digadang-gadang akan tampil di Liga Inggris musim depan. Adalah Leeds United yang dikabarkan menginginkan jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Mundo Deportivo mengatakan bahwa Leeds United sudah lama menaruh perhatian pada bek berusia 24 tahun sejak musim 2020/2021 kemarin.

Apalagi melihat Firpo yang memang jarang dimainkan lantaran jadi pilihan kedua setelah Jordi Alba oleh Ronald Koeman hampir sepanjang musim lalu.

Sang pemain pun dikabarkan juga tidak betah di Camp Nou dan ingin pindah. Selain waktu bermain terbatas, dia juga menjadi salah satu pemain yang tidak mau gajinya mengalami pemotongan.

Barca memang sedang berusaha memangkas sebanyak 171 juta poundsterling demi memberikan kelonggaran keuangan. Hal ini bertujuan agar pihak otoritas La Liga mengizinkan klub memberi kontrak baru kepada Lionel Messi.

Sebelumnya, AC Milan sempat santer dikabarkan dengan sang pemain. Namun dengan kehadiran Leeds dalam jalur perburuan Junior Firpo, mereka lebih berpeluang untuk menjadi pemenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini