BerandaLiga InggrisTidak ada yang Layak Gantikan Aguero Selain Harry Kane

Tidak ada yang Layak Gantikan Aguero Selain Harry Kane

Sosok striker Tottenham, Harry Kane dipastikan akan menjadi komoditi panas di bursa transfer mendatang. Semenjak dirinya menyatakan ingin pergi dari Tottenham, pemain 28 tahun tersebut sudah menarik minat sejumlah klub papan atas seperti Man City, Chelsea, dan Man United.

Mantan manajer Man City, Mark Hughes secara terbuka mendorong The Citizens untuk berupaya maksimal mendatangkan Kane. Menurut pria asal Wales tersebut, Kane adalah sosok sempurna untuk memimpin lini depan Man City sepeninggal Sergio Aguero.

“Sudah jelas jika dia (Kane) sepadan atau bahkan lebih hebat dari Aguero. Kemampuannya sudah terbukti di Liga Inggris sehingga Man City tak perlu kawatir akan adaptasi. Risiko serupa cukup besar jika mereka mendatangkan striker asing,” ujar Hughes dilansir Skysport.

“Satu yang pasti, Kane layak bermain untuk Man City. Namun akan ada persaingan untuk mendapatkannya dan saya yakin Man City akan berada di baris terdepan untuk membawanya ke Manchester,” tutupnya.

Tak aneh jika banyak klub akan bersaing untuk mendapatkan Kane. Semenjak menembus tim utama Tottenham pada 2013 silam, dia selalu konsisten tiap musim. Bahkan di Liga Inggris musim 2020/21 dia menempati posisi teratas sebagai top skorer (23) dan top assist (14).

Tidak ada yang Layak Gantikan Aguero Selain Harry Kane
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini