BerandaLiga ItaliaTidak Ada Tawaran Dari Barca Untuk Lautaro

Tidak Ada Tawaran Dari Barca Untuk Lautaro

Soal kabar kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona, dikatakan oleh sang agen itu tidak ada. Artinya, sampai sekarang sang pemain masih milik Inter Milan.

Agennya, Alejandro Camano, mengatakan jelas pada media Mundo Deportivo. “Sampai sekarang kami cukup tenang menghadapi rumor ini. Siapa yang tidak suka dihubungkan dengan Barcelona? Namun sampai sekarang itu belum ada.”

Kedatangan Joan Laporta sebagai presiden baru Barca menimbulkan spekulasi baru. Juga ditambah kesulitan ekonomi Inter Milan. Namun itu semua tidak dihiraukan oleh Camano.

“Sampai sekarang tidak ada yang dataang dan sampai kepadaku. Aku punya hubungan baik dengan mereka, khususnya Mateu Alemany. Tapi sekarang kami menunggu, dan kukatakan bahwa pemainku adalah pemain yang siap dengan semua tantangan.”

Tidak Ada Tawaran Dari Barca Untuk Lautaro
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini