BerandaLiga InggrisTidak Ada Reuni Messi-Guardiola di Man City

Tidak Ada Reuni Messi-Guardiola di Man City

Pakar sepak bola Spanyol, Semra Hunter mengklaim bahwa Manchester City sudah menyerah mengejar Lionel Messi dari Barcelona. Pasalnya, finansial klub dianggap sulit untuk memboyong pemain mahal seperti Messi.

El Pulga (julukan Lionel Messi) dikaitkan bakal pindah dari Barcelona. Santer terdengar nama Manchester City yang bakal siap menampung Messi jika ia sudah tidak betah lagi di Camp Nou.

“Saya memiliki otoritas yang baik dari seseorang yang dekat dengan situasi bahwa Manchester City tidak akan mengajukan tawaran untuk Lionel Messi. Berdasarkan informasi yang saya miliki, hingga hari ini, pintu itu ditutup,” kata Hunter dari Sky Sports.

“Mereka memiliki dua alasan untuk ini: usia dan keuangan. Berbicara tentang usia, dia sedang menuju tahun-tahun senja dalam karirnya dan Anda akan membawa Lionel Messi yang berbeda dari apa yang telah kita lihat selama 17 tahun terakhir. Bahkan dia sendiri telah mengatakan bahwa dia semakin dekat dengan kata-kata pensiun yang ditakuti lebih dari yang mau diakui siapa pun,” ucapnya.

“Itu berjalan seiring dengan keuangan karena meskipun dia bisa bergabung secara gratis, gajinya sangat tinggi – dia berpenghasilan sekitar 100 juta euro atau 89,2 juta pounds setahun,” sebut Hunter menambahkan.

“Itu akan menjadi beban finansial yang besar bagi klub mana pun, terutama mengingat fakta bahwa kami berada di tengah pandemi global. Entah Anda harus melepas beberapa pemain berpenghasilan tertinggi atau Anda harus menjual pemain atau membuat pemain lain,”

“Mungkin, klub lebih suka menginvestasikan uang itu untuk membawa pemain yang lebih muda atau membawa bala bantuan di posisi di mana mereka benar-benar membutuhkan bala bantuan itu.” tandasnya.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah menginginkan secara pribadi ingin melihat Messi pensiun di Barcelona. Saat ini Messi menjadi simbol Barcelona karena kemampuannya yang mampu menghadirkan prestasi bagi El Barca.

Tidak Ada Reuni Messi-Guardiola di Man City
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini