Tiba di Barcelona, Memphis Depay Incar Satu Hal

0
34
Depay
Barcelona Twitter

Tiba di Barcelona setelah berlibur, dalam pikiran Memphis Depay hanya ada satu hal: yaitu untuk beradaptasi sesegera mungkin.

Sang raksasa Catalan mengamankan servis eks bintang Manchester United ini dalam kontrak dua tahun, setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Lyon.

Ia akan bekerja sama lagi dengan Ronald Koeman, yang pernah menjadi pelatihnya di tim nasional Belanda selama dua tahun.

Depay diumumkan bergabung dengan Barca pada saat Euro 2020 bergulir, jadi perkenalan resminya baru bisa terlaksana setelah ia berlibur.

Tiba di tanah yang asing, pertama kalinya bermain di sepak bola Spanyol, sang pemain berusia 27 tahun menyadari tujuan pertamanya adalah untuk beradaptasi.

“Saya baru kembali dari liburan dan kini saatnya untuk fokus lagi. Saya ingin memulai musim dengan baik dan sepenuhnya fokus di sini. Saya akan berusaha beradaptasi sesegera mungkin,” katanya dalam wawancara dengan situs resmi klub.

Depay bukanlah satu-satunya pemain yang direkrut dengan status bebas transfer oleh Barca pada musim panas ini, karena ada pula Sergio Aguero dan Eric Garcia yang sama-sama bergabung dari Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini