BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisThomas Tuchel Bicara soal Cedera Neymar di Liga Champions

Thomas Tuchel Bicara soal Cedera Neymar di Liga Champions

Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel akhirnya buka suara terkait cedera Neymar di Liga Champions. Pernyataan ini diumumkan dalam konferensi pers klub via Zoom.

Neymar memang harus ditarik keluar saat pertandingan Liga Champions antara PSG kontra Istanbul Basaksehir baru berjalan 26 menit, Kamis (29/10/20) kemarin.

Awalnya, banyak yang bertanya-tanya dengan keputusan Tuchel saat menarik keluar kapten Timnas Brasil itu. Tapi keputusan itu terasa tepat karena sang pelatih tahu betul bahwa pemain bintangnya itu mengalami rasa sakit pada kakinya.

“Dengan sedih hati kami menyampaikan bahwa Neymar mengalami cedera. Dia mengalami sedikit robek pada otot tendon di kakinya dan harus absen hingga akhir November mendatang,” kata Tuchel dikutip dari situs resmi klub.

Sesuai dengan kabar soal cedera Neymar tersebut, berarti dia juga tidak akan bermain untuk Timnas Brasil pada jeda internasional bulan November mendatang.

Sementara itu, PSG juga akan kehilangan eks Barcelona itu setidaknya dalam dua atau tiga laga ke depan. Yang paling berpengaruh tentunya pertandingan ajang Liga Champions, laga tandang ke markas RB Leipzig pertengahan pekan depan.

Tentu saja ini menjadi pukulan untuk skuat Tuchel yang sedang bangkit dari keterpurukan. PSG sudah memainkan Neymar sebanyak enam kali di semua kompetisi musim ini, dengan catatan dua gol dan empat assist.

Thomas Tuchel Bicara soal Cedera Neymar di Liga Champions
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini