BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTest COVID Tetap Positif, Ronaldo Absen Kontra Barcelona

Test COVID Tetap Positif, Ronaldo Absen Kontra Barcelona

Pupus sudah harapan fans untuk menyaksikan pertemuan antara dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, di Champions League. Padahal, itu adalah harapan utama banyak orang ketika mengetahui Juventus dan Barcelona ditempatkan di Grup G musim ini. Dilaporkan dari Gazetta Dello Sport, Ronaldo harus absen setelah masih dinyatakan positif COVID-19.

Bintang asal Portugal itu sendiri sudah terjangkit virus COVID-19 selama dua pekan terakhir. Selama itu pula dia harus absen di tiga laga timnya, yakni kala Juventus menang 3-2 dari Dynamo Kiev di Champions League, dan dua laga imbang Serie A melawan Crotone dan Hellas Verona.

Masih belum jelas kapan Ronaldo bisa kembali merumput. Padahal, penampilan pemain 35 tahun tersebut cukup impresif musim ini dengan torehan tiga gol dari dua laga yang dia lakoni. Saat ini, posisinya sebagai striker digantikan oleh pemain anyar, Alvaro Morata.

Fans pun kini harus menanti dengan was was untuk bisa menyaksikan kemungkinan Ronaldo dan Messi untuk kembali bersua. Kesempatan itu mungkin bisa didapat ketika Juventus berbalik mengunjungi Camp Nou pada 9 Desember 2020 mendatang.

Test COVID Tetap Positif, Ronaldo Absen Kontra Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini