BerandaLiga InggrisTerus Inkonsisten, Hazard Berpotensi Dijual ke Chelsea

Terus Inkonsisten, Hazard Berpotensi Dijual ke Chelsea

Terdapat rumor menarik terkait Eden Hazard yang beredar. Dikabarkan jika penyerang Real Madrid tersebut bisa kembali ke klub lamanya, Chelsea di musim 2021/22 mendatang.

Dilaporkan oleh Skysport, Real Madrid sudah kehabisan kesabaran terhadap pemain 30 tahun tersebut. Bahkan El Real sudah menetapkan harga sebesar 50 juta euro agar Chelsea mau kembali meminang Hazard. Jumlah tersebut jelas sangat terjangkau bagi Chelsea. Pasalnya di musim panas 2019 silam Real Madrid membeli Hazard dengan biaya mencapai 115 juta euro dari Chelsea.

Menurut sumber yang sama, alasan penjualan rugi Hazard tersebut diakibatkan oleh permasalahan finansial yang mendera raksasa Spanyol tersebut. Hazard sendiri disinyalir tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang akan dilego oleh Real Madrid.

Pulang ke Chelsea mungkin menjadi pilihan yang diperlukan oleh Hazard. Seperti diketahui, dirinya sempat sukses kala bermain di Stamford Bridge pada 2012 hingga 2019. Sedangkan bersama Real Madrid dia lebih banyak cedera dan baru menorehkan empat gol dari 40 laga.

Terus Inkonsisten, Hazard Berpotensi Dijual ke Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini