BerandaLiga InggrisTerus Dicadangkan, Ziyech Bicarakan Kondisi Van de Beek

Terus Dicadangkan, Ziyech Bicarakan Kondisi Van de Beek

Penyerang anyar Chelsea, Hakim Ziyech, memberikan dukungannya kepada gelandang anyar Man United, Donny van de Beek. Seperti diketahui, keduanya merupakan mantan rekan satu tim kala masih memperkuat Ajax selama kurun waktu 2016 hingga 2020. Keduanya berperan besar dalam memberikan kesuksesan kala The Amsterdamers mencapai semifinal Champions League 2018/19.

Sayangnya, kini keduanya masih mengalami nasib yang kurang beruntung. Pindah ke klub anyar, Van de Beek masih belum mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. Begitu pula dengan Ziyech, yang baru dimainkan di dua laga sebagai cadangan.

Melihat persamaan nasib mereka, pemain Timnas Maroko tersebut tetap optimis. Dia percaya hanya masalah waktu sebelum Van de Beek kembali ke penampilan gemilangnya.

“Kami sering berdiskusi, terutama saat kami baru pindah ke Inggris. Saya rasa dia juga membutuhkan waktu. Dia datang dari negara yang berbeda, dengan gaya main yang juga berbeda,” ujarnya seperti dilansir Mirror.

“Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan semuanya, namun saya percaya dia akan memberikan suntikan kualitas bagi timnya di waktu dekat. Yang terpenting untuk sekarang, adalah dia harus tetap tenang,” tutupnya.

Ziyech dan Van de Beek bisa saling berhadapan akhir pekan ini kala Chelsea bertamu ke Old Trafford, markas Man United, pada lanjutan pekan ke-6 Premier League. The Blues masih bernasib lebih baik dengan duduk di posisi ke-5. Sebaliknya, The Red Devil masih tertahan di posisi ke-15.

Terus Dicadangkan, Ziyech Bicarakan Kondisi Van de Beek
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini