Terus Dekati Mbappe, PSG Ingin Real Madrid Dapat Sanksi

0
25
mbappe
football rabbit

Tidak ada hentinya perang dingin yang melibatkan Paris Saint-Germain dengan Real Madrid. Pendekatan yang terus dilakukan oleh Real Madrid kepada Kylian Mbappe membuat Direktur PSG, Leonardo, gusar. Bahkan mantan pemain AC Milan tersebut merasa jika Real Madrid layak dihukum karena mencoba mempengaruhi pemain yang bukan milik mereka.

Leonardo pun memberi komparasi dengan kasus transfer Gianluigi Donnarumma yang datang secara gratis dari AC Milan. Meski gratis, PSG mengaku jika mereka sama sekali tidak pernah mempengaruhi Donnarumma untuk bergabung ke Parc des Princes sebelum kontraknya berakhir.

“Mereka (Real Madrid) pasti enggan mengakuinya, namun saya tahu mereka sudah berupaya membajak Mbappe sejak lama. Dua tahun terakhir mereka terus berbicara tentang dia, tentu dengan harapan Mbappe pergi secara gratis. Harusnya mereka dijatuhi hukuman,” ujar Leonardo dilansir Football Italia.

“Kami tak pernah menghubungi Donnarumma sebelum Juni. Kami baru membuka komunikasi dengannya setelah dia dipastikan pergi secara gratis. Tidak ada pendekatan untuk mempengaruhi dirinya meninggalkan AC Milan,” tutupnya.

PSG sendiri masih berpeluang besar kehilangan Mbappe secara gratis seiring dengan sang pemain yang belum menerima tawaran perpanjangan kontrak. Les Parisiens pun berpotensi merugi di akhir musim, pasalnya mereka sempat menolak tawaran 150 juta euro yang diajukan Real Madrid untuk Mbappe di musim panas 2021 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini