Terungkap Media! Barca Pernah Tolak Sterling

0
27
sterling
manchester_city_

Kabar media menyebutkan, Barcelona pernah menolak tawaran mendapat jasa Raheem Sterling dari Manchester City. Gimana ceritanya?

Ternyata, musim panas kemarin, kedua klub sibuk merapatkan rencana tukar guling dan jual beli pemainnya. Bahkan rapat tersebut secara intensif dihadiri oleh Pep Guardiola dan Joan Laporta, lebih dari satu kali, demikian ujar media Tribalfootball.

Ada nama-nama seperti Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Bernardo Silva dari kubu City. Sementara Catalan punya nama Sergi Roberto dan striker Antoine Griezmann, sebelum ia akhirnya pindah resmi ke Atletico.

Barca mengejar City karena usai mendapatkan pasangan City Eric Garcia dan Sergio Aguero secara bebas. Dan mereka kini menginginkan nama Ferran Torres sebagai targetnya.

Namun mendengar itu, City menolak halus dan menawarkan jasa Sterling dengan status pemain pinjaman ke Spanyol. Kini gantian Barca yang tidak sreg sehingga kesepakatan pun batal terjadi.

Sterling padahal kuat dihubungkan dengan hijrah ke Barcelona sebelumnya. Ia merasa tidak mendapat tempat di skuad Pep.

Mengutip Sport, Barcelona ternyata merupakan peminat lama sang winger. Blaugrana kini terus memantau perkembangan pemain berusia 26 tahun itu sembari menyusun rencana perekrutan.

Langkah Barcelona juga dipengaruhi kondisi eks Liverpool yang sedang diselimuti kegaduhan. Bomber Timnas Inggris belakangan kurang senang melihat dirinya terus disingkirkan dari skuat utama Man City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini