BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTersingkir, Milner: Liverpool Sudah Tampilkan yang Terbaik

Tersingkir, Milner: Liverpool Sudah Tampilkan yang Terbaik

Harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Liga Champions, James Milner mengungkapkan bahwa Liverpool sudah tampil lebih baik. Mereka disingkirkan Real Madrid dengan skor agregat 3-1.

The Reds memang sudah lebih dulu kalah 1-3 di leg pertama pekan lalu. Mengejar defisit dua gol, mereka justru malah mengakhiri laga leg kedua dengan skor imbang 0-0.

Pada pertandingan leg kedua, statistik membuktikan Liverpool memang lebih unggul dari semua aspek. Mereka bahkan mampu melepaskan sebanyak 15 tendangan sepanjang pertandingan.

Meski tersingkir, seusai pertandingan, Milner mengungkapkan bahwa timnya bermain jauh lebih baik dari Real Madrid. Hanya saja, penyelesaian akhir yang jadi faktor kegagalan mereka.

“Kami sudah tersingkir, tapi itu tidak bisa menutup fakta bahwa kami bermain jauh lebih baik dari mereka. Intensitas, performa dan determinasi pada permainan, kami sangat bagus,” kata Milner BT Sport.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi sayang sekali penyelesaian akhir tidak bagus. Saya rasa hanya itu satu-satunya yang jadi faktor kegagalan kami. Performa seperti ini harus dipertahankan agar bisa memperbaiki peringkat kami di Liga Inggris,” ujarnya.

Setelah tersingkir dengan agregat 3-1 di Liga Champions, kini Liverpool hanya punya satu turnamen lagi. Yaitu Liga Inggris, di mana mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara.

Tersingkir, Milner: Liverpool Sudah Tampilkan yang Terbaik
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini