BerandaLiga InggrisTersangka Misterius Rusak Mural Jurgen Klopp di Merseyside

Tersangka Misterius Rusak Mural Jurgen Klopp di Merseyside

Liburnya Premier League karena jeda internasional nampaknya membuat beberapa orang memutuskan melakukan hal konyol. Setidaknya itu yang terjadi di Merseyside, wilayah dari juara bertahan Premier League, Liverpool.

Menurut kabar dari Mirror, telah terjadi aksi vandalisme terhadap mural yang bergambar wajah manajer tim, Jurgen Klopp. Pengrusakan dilakukan dengan menggambar (maaf) alat kelamin pria tepat di wajah pria asal Jerman tersebut.

Tersangka Misterius Rusak Mural Jurgen Klopp di Merseyside

Cukup disayangkan mengingat karya seni tersebut merupakan salah satu atraksi utama di wilayah Merseyside. Berlokasi di Baltic Triangle di pusat kota, mural tersebut pertama kali ditunjukkan kepada publik bulan Desembr 2018. Atau, musim dimana The Reds sukses meraih gelar Premier League bersama Klopp.

Sosok di balik karya tersebut adalah seniman grafitti, Aske. Selain Klopp, dia juga membuat dua karya lain di Merseyside, yakni bergambar Jordan Henderson dan Trent-Alexander Arnold.

Tersangka Misterius Rusak Mural Jurgen Klopp di Merseyside
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini