BerandaLiga InggrisTerlempar dari Empat Besar, Lampard Siap Dipecat Chelsea

Terlempar dari Empat Besar, Lampard Siap Dipecat Chelsea

Frank Lampard siap menerima apa pun keputusan yang diambil Chelsea terkait masa depannya sebagai manajer, pasalnya, kini klub terlempar jauh dari posisi empat besar.

Situasi di Stamford Bridge diyakini kembali memanas usai kekalahan terakhir dari Leicester City di laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris, Rabu (20/01) dini hari WIB tadi.

Leicester City menang 2-0 atas The Blues berkat gol dari Wilfred Ndidi dan James Maddison. Kekalahan ini pun membuat isu pemecatan Lampard kian terdengar ke seluruh dunia.

Lampard pun memberikan tanggapannya mengenai isu pemecatan dirinya oleh Roman Abramovich. Dirinya mengaku pasrah dan menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Saya tahu semua isu-isu yang berterbangan di media. Itu semua keputusan klub, saya hanya bisa pasrah dan menerimanya. Bukan saya pengambil keputusan mengenai cita-cita klub (punya pelatih jangka panjang),” ucap Lampard di laman resmi klub.

“Yang bisa kita lakukan sekarang adalah berjuang keras. Kami harus yakin bisa melewati tekanan-tekanan yang ada di depan mata kami sekarang,” jelasnya lagi.

Setelah kekalahan dari Leicester, Chelsea kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengantongi 29 poin, dengan catatan delapan kali menang, lima kali imbang dan kalah enam kali.

Terlempar dari Empat Besar, Lampard Siap Dipecat Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini