Terkait Transfer, Allegri Damprat Manajemen Juventus

0
47

Musim 2021/22 baru saja berjalan beberapa pekan, namun perpecahan sudah mulai muncul di tubuh raksasa Serie A, Juventus. Hal ini sehubungan dengan kabar yang menyatakan jika pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terlibat perselisihan dengan sang presiden, Andre Agnelli.

Bahkan laporan dari Tuttojuve mengabarkan jika Allegri menumpahkan kemarahannya kepada Agnelli dan direktur klub, Federico Cherubini. Kekesalan Allegri berasal dari aktifitas transfer Juventus yang dianggap tidak sesuai janji klub kepadanya. Rumor beredar jika klub akan mendatangkan setidaknya satu gelandang bertahan, yakni Miralem Pjanic, namun klub gagal merekrutnya dari Barcelona.

Tidak hanya itu, Allegri juga dipaksa melepas striker sekaligus mesin gol utama Juventus, Cristiano Ronaldo. Kendati mendapat pemain baru dalam diri striker muda, Moise Kean serta gelandang, Manuel Locatelli, keduanya dianggap belum cukup untuk menambal lubang yang ada di tubuh skuat Juventus.

Juventus sendiri memang sedang tertatih di kancah Serie A sejauh ini. Mereka belum meraih kemenangan di dua pekan awal dengan koleksi hanya satu poin. Pasca diimbangi Udinese 2-2 di pekan pertama, tren buruk Juventus berlanjut dengan kekalahan 0-1 dari Empoli di pekan ke-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini