BerandaLiga ItaliaTerkait Masalah Gaji, Romagnoli Bisa Tinggalkan AC Milan

Terkait Masalah Gaji, Romagnoli Bisa Tinggalkan AC Milan

Para fans AC Milan nampaknya harus siap dengan kemungkinan kehilangan kapten sekaligus bek mereka, Alessio Romagnoli. Pemain Italia tersebut dikabarkan tidak menemui kesepakatan gaji untuk menambah masa baktinnya yang akan habis pada Juni 2022 nanti.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, agen Romagnoli, Mino Raiola mengajukan tuntutan kenaikan gaji yang mencapai enam juta euro untuk pemain 26 tahun tersebut. Sedangkan bagi Milan, jumlah tersebut masih terlalu tinggi. Apalagi dengan adanya rencana mempermanenkan Fikayo Tomori.

Situasi tidak menentu di San Siro membuat Romagnoli kabarnya diawasi oleh Juventus dan Barcelona. Keputusan Giorgio Chiellini untuk pensiun di akhir musim membuat Juventus punya satu slot kosong di lini pertahanan. Sedangkan Barcelona berpotensi melego Samuel Umtiti dan butuh pengganti.

Kendati sudah memperkuat Milan sejak 2015, posisi Romagnoli musim 2020/21 ini tidak sepenuhnya aman. Konsistensi Simon Kjaer dan Fikayo Tomori membuat pihak Rossoneri tidak akan segan kehilangan mantan pemain AS Roma tersebut.

Terkait Masalah Gaji, Romagnoli Bisa Tinggalkan AC Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini