Terbang ke Austria, Liverpool Tidak Bawa Sheyi Ojo

0
57
sheyi ojo
this is anfield

Liverpool menatap musim 2021/22 dengan rencana menggelar tur pramusim di Salzburg, Austria. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tak menyertakan nama Sheyi Ojo ke agenda tur pramusim tersebut.

Melansir Liverpool Echo, Klopp sudah mengumumkan seluruh pemain yang hendak dibawanya berangkat menuju Austria. Juru taktik Jerman hanya membawa pemain-pemain yang belakangan tidak sibuk membela negara di level internasional.

Komposisi skuat pramusim Liverpool ternyata tidak menyertakan nama Sheyi Ojo. Padahal pemain berusia 24 tahun itu sedang tdak disibukkan oleh tugas memperkuat negaranya, Inggris.

Belum jelas apa alasan yang mendasari pencoretan dirinya. Isu yang berkembang sementara, The Reds ingin menjual sang winger kanan pada masa bursa transfer musim panas 2021.

Dia sendiri aslinya merupakan pemain yang dibina akademi Liverpool. Dia mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama pada 2015.

Namun sejak promosi, Sheyi Ojo minim sekali menit bermain. Pemain berdarah Nigeria malah lebih sering menghabiskan waktu dengan dipinjamkan ke klub lain, mulai dari Wolverhampton Wanderers, Fulham, Stade Reims, Rangers, dan Cardiff City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini