BerandaLiga ItaliaTerasing di Barcelona, Pjanic Ingin 'Pulang' ke Juventus

Terasing di Barcelona, Pjanic Ingin ‘Pulang’ ke Juventus

Meskipun baru satu musim berseragam Barcelona, Miralem Pjanic sepertinya sudah ingin hengkang dari raksasa Liga Spanyol tersebut. Rumor yang beredar, pemain 31 tahun tersebut ingin kembali ke klub sebelumnya, Juventus.

Hal ini didasari dari laporan Tuttosport. Sumber tersebut menyatakan jika keberadaan Massimiliano Allegri yang akan kembali melatih Juventus di musim 2021/22 membuat Pjanic ingin pulang ke klub yang dia bela selama periode 2016 hingga 2020 tersebut.

Seperti diketahui, Pjanic berada di bawah asuhan Allegri antara tahun 2016 hingga 2019. Selama periode itu pula dia membantu Juventus meraih lima gelar domestik, termasuk empat gelar Serie A. Dia juga berstatus bintang utama lini tengah Juventus.

Di Barcelona sendiri nasib Pjanic memang tidak menentu. Dia tidak mampu menembus tim utama dan meskipun bermain di 30 laga di semua kompetisi, pemain Bosnia tersebut hanya turun sebagai starter di 13 laga.

Terasing di Barcelona, Pjanic Ingin 'Pulang' ke Juventus
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini