BerandaLiga ItaliaTerancam Tinggalkan Inter Milan, Conte Diincar Tottenham

Terancam Tinggalkan Inter Milan, Conte Diincar Tottenham

Kondisi finansial Inter Milan tidak kunjung membaik. Meskipun baru saja dinobatkan sebagai juara Serie A 2020/21, Inter masih terus tenggelam dalam krisis keuangan. Bahkan kini pelatih mereka, Antonio Conte terancam pergi karena masalah tersebut.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, awal pekan ini Conte terlibat cek cok dengan pemilik Inter, Steven Zhang. Perseteruan tersebut bermuara dari Zhang yang menyampaikan rencananya untuk menjual sejumlah pemain bintang dan juga memangkas gaji para pemain.

Konflik tersebut nampaknya berimplikasi panjang. Karena kini Conte dikabarkan sedang berkonsultasi dengan perwakilannya untuk memutus kontraknya bersama Inter. Conte juga diklaim akan mendapat 6 juta euro untuk penalti dari kontraknya.

Situasi Conte kabarnya sedang diawasi oleh raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Mereka diklaim ingin merekrut Conte apabila dirinya benar-benar meninggalkan Guiseppe Meazza musim depan.

Terancam Tinggalkan Inter Milan, Conte Diincar Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini