BerandaLiga SpanyolTer Stegen Ingin Musim Ini Selesai

Ter Stegen Ingin Musim Ini Selesai

Ter Stegen menegaskan bahwa dirinya benar-benar ingin menyelesaikan musim ini. Walaupun begitu, kiper andalan Barcelona tersebut mengungkapkan syarat. Setelah ditangguhkan sejak Maret lalu karena pandemi virus Corona, rencananya LaLiga akan kembali bergulir Juni nanti.

Spanyol merupakan negara yang memiliki dampak cukup besar akibat Covid 19. Hingga sampai saat ini saja telah ada lebih dari 220.000 orang yang positif terjangkit virus Corona. Sebagaimana data tersebut dituliskan John Hopkins University.

Blaugrana sendiri telah melakukan sesi latihan resmi pertamanya pada pekan lalu. Ter Stegen yang begitu antusias pun juga sudah bisa kembali berlatih. Dia telah mengatakan bahwa kiper timnas Jerman tersebut cukup kangen untuk bisa kembali beraksi di lapangan, meski masih harus menunggu kebijakan dari pemerintah Spanyol.

“Akhirnya, saya secara pribadi sudah menunggu latihan individu dan akhirnya saya jalani pada jumat lalu. Luar biasa untuk bisa kembali bekerja untuk tahun ini. Tentu semua orang berharap musim ini bisa benar-benar selesai, tapi itu semua kembali lagi ke bagaimana cara pemerintah menyelesaikannya,” ucap Ter Stegen ke Sport.

“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik sebagaimana itu dilakukan. Aturan itu harus di ikuti untuk menghormati keputusan. Saya klub menghubungi saya, saya telah bersiap untuk kembali berlatih,” tambahnya.

Performa Barcelona Musim Ini                                     

Ter Stegen menjadi pemain yang sukses mengantarkan Barcelona ke tangga atas klasemen sementara, sebelum musim ini terhenti akibat virus Corona. Langkah Blaugrana untuk bisa mengamannkan gelar musim ini masih cukup terbuka lebar.

Namun terkait dengan masa depan Ter Stegen bersama Barcelona, penjaga gawang andalan Spanyol itu masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak sesuai dengan keinginannya. Dimana Ter Stegen menginginkan gaji yang lebih besar untuk perpanjangan kontraknya.

Kebijakan pemerintah Spanyol untuk mengizinkan seluruh klub Liga Spanyol menjalani latihan, membuat Ter Stegen senang. Setidaknya pemain 28 tahun tersebut telah cukup kangen akan lapangan hijau.

Ter Stegen Ingin Musim Ini Selesai
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini