BerandaLiga SpanyolTepis Rumor Hengkang, Koeman Yakin Messi Bahagia di Barca

Tepis Rumor Hengkang, Koeman Yakin Messi Bahagia di Barca

Bukan Lionel Messi namanya jika tidak terus menerus memecahkan rekor bersama Barcelona. Terkini, pemain 33 tahun tersebut baru saja menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub. Rekor tersebut dia pecahkan kala mencetak gol ke-644 ketika memimpin Barcelona mengalahkan Real Valladolid di pekan ke-15 La Liga. Jumlah 644 gol melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh legenda Brasil dan Santos, Pele.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun menggunakan momen ini untuk membicarakan terkait masa depan sang pemain. Dia merasa jika Messi masih bahagia di Camp Nou.

“Saya sudah berbicara banyak tentangnya (Messi). Dari yang saya lihat dia sangat bahagia di sini (Barcelona). Dia adalah sosok penting bagi semua orang, dan kreatifitasnya membuat para pemain ingin tampil lebih baik lagi,” ujar Koeman kepada Barca TV.

Seperti diketahui, Messi masih terus dirumorkan sedang menuju pintu keluar Barcelona di akhir musim. Apalagi kontrak bintang Argentina tersebut akan berakhir pada Juni 2021, dan hingga kini Messi masih belum juga memperpanjang kontraknya.

Tepis Rumor Hengkang, Koeman Yakin Messi Bahagia di Barca
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini