Tepis Kekhawatiran, Diogo Jota Siap Main Di Akhir Pekan

0
13

Diogo Jota sempat diragukan bisa bermain untuk Liverpool saat menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Namun, pemain asal Portugal itu diklaim sudah dalam kondisi fit dan siap dimainkan.

Hal itu diungkapkan manajer Jurgen Klopp yang memberikan laporan terbaru mengenai situasi tim dan pemainnya yang mengalami cedera. Bersama Trent Alexander-Arnold, Jota diklaim sudah bisa dimainkan akhir pekan ini.

“Keduanya dalam kondisi yang bagus, mereka dalam kondisi yang bugar,” demikian keterangan Jurgen Klopp di laman klub.

“Jadi kelihatannya Tren dan Diogo akan baik-baik saja, mereka akan kembali berlatih bersama kami besok dengan normal, seperti itulah rencananya.”

Sebelumnya Jota gagal bermain untuk timnas Portugal dan dipulangkan lebih awal karena bermasalah dengan cedera otot. Sementara Alexander-Arnold sudah pulih dari masalah yang sama, yang sempat memaksanya absen sebulan membela Liverpool.

Namun, nasib Thiago Alcantara tak seperti dua koleganya itu. Dijelaskan Klopp, kondisi Thiago masih belum sepenuhnya fit karena perkembangan pemulihan yang berjalan lambat. Pihaknya juga belum bisa memprediksi kapan pemain asal Spanyol itu bisa pulih.

“Thiago mungkin butuh waktu sedikit lebih lama, dia belum ikut latihan tim, itu bukan tanda yang bagus untuk bisa memulai bermain,” tandas Klopp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini