BerandaLiga ItaliaTenang! Cristiano Ronaldo Tidak akan Kemana-mana

Tenang! Cristiano Ronaldo Tidak akan Kemana-mana

Sempat ada kekhawatiran, terkait tentang bintang Juventus , yaitu Cristiano Ronaldo, bakal kembali ke Santiago Bernabeu Stadium. tapi, sepertinya sang pemain tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat ini.

 

Kisah peraih lima trofi Ballon d’Or itu dengan Real Madrid terbilang cukup lama, yaitu sembilan tahun. Pada 2009 lalu, sang pemain resmi bergabung dengan Los Blancos setelah dibeli dari klub raksasa English Premier League, yaitu Manchester United. Kemudian dia memutuskan untuk hijrah ke Juventus pada tahun 2018 lalu.

Selama berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan banyak pencapaian. Empat dari lima trofi Liga Champions dia dapatkan saat menjadi pemain Los Blancos.

Saat ini, striker berkebangsaan Portugal itu, sedang berjuang berjuang untuk meraih trofi Liga Champions pertamanya bersama Juventus. Dan dimusim ini, performanya sangat bagus. Di Usianya yang sudah mencapai 35 tahun, sang pemain sudah mencetak 25 gol.

Tidak akan Kemana-mana

Beberapa pekan lalu, beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo ingin kembali merumput di Santiago Bernabeu Stadium pada musim depan. Akan tetapi, kabar tersebut ditampik oleh jurnalis asal Italia, yaitu Fabrizio Romano.

Klub berjuluk La Vecchia Signora ini, disebut masih senang dengan performa dan pencapaian striker asal Portugal itu. Mereka masih ingin melanjutkan kerjasama dengan sang pemain sampai beberapa musim kedepan. Walaupun bayaran untuk mega bintang itu cukup membebani sektor ekonomi Juventus.

Sejauh ini, menurut sumber yang sama, Cristiano Ronaldo belum mendapatkan tawaran dari mantan klubnya itu. Selain itu, tim bermarkas di Santiago Bernabeu ini, juga masih belum memiliki rencana untuk memulangkan kembali sang pemain di La Liga Spanyol dalam waktu dekat ini.

Jika Sekarang Tidak Pasti Gagal

Kemungkinan, situasinya akan sangat berbeda jika La Vecchia Signora berencana membeli Cristiano Ronaldo di musim ini. Karena saat ini, pandemi virus corona yang membuat seluruh kegiatan di dunia dihentikan seentara waktu.

Dulu, Juventus sudah menyepakati kontrak sang pemain dengan durasi empat tahun. Jadi kontrak ya akan habis pada tahun 2022 nanti. Selama empat tahun itu, meminta bayaran 31 juta euro pada manajemen Juventus.

Jika manajemen klub asal Turin ini baru mempertimbangkan untuk membeli Cristiano Ronaldo sekarang, maka sudah bisa dipastikan kesepakatan tersebut tidak akan biasa terjadi. Karena hal tersebut bisa merusak finansial Juventus ditengah wabah mengerikan ini.

Tenang! Cristiano Ronaldo Tidak akan Kemana-mana
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini