BerandaLiga InggrisTekuk Crystal Palace, Manchester City Buka Lebar Kans Juara

Tekuk Crystal Palace, Manchester City Buka Lebar Kans Juara

Pintu juara Liga Inggris sudah di depan Manchester City berkat kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (1/5) malam WIB.

Tambahan tiga angka semakin membuka peluang City untuk menyudahi musim dengan gelar juara. Tim besutan Pep Guardiola tersebut hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menyudahi persaingan gelar di musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester City kini mengoleksi 80 angka, unggul 13 angka dari Manchester United di peringkat kedua. Kompetisi juga menyisakan empat laga lagi bagi Citizen.

Manchester City tampil dominan sejak awal hingga akhir pertandingan, menciptakan sejumlah peluang dan memaksa Crystal Palace tak bisa mengembangkan permainan mereka.

Kemenangan Manchester City baru ditentukan di babak kedua. Sergio Aguero yang membuka keunggulan Manchester City dengan gol cantik, memaksimalkan umpan Benjamin Mendy ketika pertandingan berjalan 57 menit.

Dua menit berselang, giliran Ferran Torres yang mencetak gol, menuntaskan bola liar di depan gawang Crystal Palace yang.

Crystal Palace berusaha bangkit dan menyerang. Namun tim tamu sukses menguasai jalannya pertandingan dan memaksa tuan rumah harus menyerah kalah dengan skor 2-0. Crystal Palace pun masih bertahan di peringkat 13 dengan 38 angka.

Tekuk Crystal Palace, Manchester City Buka Lebar Kans Juara
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini