Tchouameni Ternyata Juga Diinginkan oleh Real Madrid

0
24
Tchouameni
Twitter

Real Madrid kabarnya juga menginginkan Aurelien Tchouameni, setelah Juventus dan Chelsea lebih dulu mengincar gelandang AS Monaco itu.

Kegemilangan di Les Monegasques telah membuat pemain berusia 21 tahun itu mengalami peningkatan harga di pasar transfer. Menurut Transfermarkt, nilai pasarnya saat ini adalah 35 juta euro, hampir dua kali lipat ketiga digaet dari Girondins Bordeaux senilai 18 juta euro pada musim panas 2019 lalu.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, tidak mengabaikan bakatnya. Ia dipanggil dan bermain menggantikan N’Golo Kante yang berhalangan tampil di final UEFA Nations League kontra Spanyol akhir pekan lalu.

Menurut Marca, Real Madrid memantau permainan Tchouameni pada saat itu. Kini, mereka pun menjadi peminat teranyar setelah Juventus dan Chelsea.

Pihak Los Blancos dikatakan berminat untuk menjadikan sang gelandang sebagai pengganti jangka panjang untuk Casemiro, namun untuk sementara tujuannya adalah untuk memberi persaingan terhadap sang bintang asal Brasil terlebih dulu.

Kendati demikian, dua pemain Prancis lainnya, Kylian Mbappe dan Paul Pogba, masih menjadi fokus Madrid untuk bursa transfer musim panas tahun depan, ketika kontrak mereka habis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini