Tawaran untuk Romero Dinaikkan oleh Spurs

0
35
Romero
Goal

Tawaran Tottenham Hotspur untuk Cristian Romero kabarnya akan dinaikkan hingga mendekati permintaan harga dari Atalanta.

Sang pemain berusia 23 tahun telah menjadi buruan utama Spurs pada musim panas ini, dan mereka telah menawarnya di angka 40-45 juta euro.

Jurnalis Fabrizio Romano mewartakan bahwa La Dea meminta 55 juta euro untuk Romero, dan Tottenham bersedia untuk menaikkannya.

Itu tidak secara langsung memenuhi permintaan harga kubu Serie A, namun setidaknya tawaran baru tim asal London Utara akan mendekati permintaan harga, yaitu 50 juta euro belum termasuk bonus.

Sang bek tengah masih berlibur setelah mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America 2021 pada musim panas ini, namun diwajibkan untuk melapor kembali ke klub pada hari Senin (2/8) mendatang.

Romero sendiri memang diwartakan ingin bergabung dengan Spurs pada musim panas ini, selagi pendekatan dari Barcelona diklaim tidak konkret.

Ia merupakan defender terbaik Serie A pada musim lalu, setelah dibuktikan dalam 31 pertandingan dengan mencetak dua gol.

Statusnya sendiri sebenarnya masih pinjaman dari Juventus, namun Atalanta punya hak untuk menebus Romero pada musim panas ini atau tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini