Tawaran Ketiga dari Arsenal ke Sheffield untuk Ramsdale

0
25
ramsdale
herald series

Arsenal tampaknya masih terus mengejar perekrutan Aaron Ramsdale yang mana saat ini belum ada kemajuan karena patokan harga terlampau tinggi dari Sheffield United.

Meski harga yang tinggi dipatok Sheffield, ternyata The Gunners belum menyerah. Dengan kabar terakhir dari Sky Sports, mengabarkan bahwa tawaran ketiga kini sudah dilayangkan.

Menurut laporan tersebut, berarti Arsenal sudah melayangkan dua tawaran sebelumnya. Namun Sheffield merasa angka yang ditawarkan masih terlalu jauh di bawah permintaan mereka.

Ramsdale sendiri diyakini sudah tak betah lagi memperkuat Sheffield. Kiper berusia 23 tahun kecewa atas prestasi Sheffield yang musim lalu gagal menyelamatkan diri dari jurang degradasi Liga Inggris.

Kabar dari sumber lain, pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa proses negosiasi Arsenal dan Sheffield perihal masa depan sang kiper juga masih mandek.

Wajar memang jika Sheffield ingin mempertahankan Ramsdale. Kiper berpostur 191 cm itu mencatat 38 penampilan alias tampil di setiap matchday Liga Inggris 2020/2021 kemarin, dengan kebobolan 63 gol dan hanya lima kali clean sheet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini