BerandaLiga SpanyolTantangan Terbesar Hazard Di Masa Karantina

Tantangan Terbesar Hazard Di Masa Karantina

Pemain Real Madrid, Eden Hazard mengaku jika menjalani masa karantina di rumah tidaklah mudah. Sebab baginya, godaan terbesar adalah makanan.

Seperti yang diketahui, Liga Spanyol saat ini tengah ditangguhkan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan karena wabah virus corona yang sudah menyebar hampir ke seluruh negeri Matador tersebut. Semua klub di Liga Spanyol juga diliburkan dan tidak ada aktivitas sementara, hingga pandemi berakhir.

Untuk menghindari penularan virus tersebut, para pemain pun dihimbau untuk tetap berada di rumah hingga keadaan benar-benar dinyatakan normal kembali. Masa karantina ini yang kemudian menjadi tantangan bagi sebagian pemain, tanpa terkecuali Eden Hazard. Pria berusia 29 tahun itu mengaku, dirinya harus bisa mengontrol nafsu makannya disaat kondisi seperti sekarang ini.

Tantangan Terbesar Hazard

Pria asal Belgia tersebut harus berusaha menahan nafsu makannya, agar tidak sedikit-sedikit melihat makanan di dapur. Dia sebelumnya sempat mendapat kritik jika mengalami kegemukan ketika pertama kali datang ke Santiago Bernabeu.

“Bagi saya ini adalah salah satu hal yang cukup rumit, Aku terus berusaha untuk tidak membayangkan makanan. Aku berusaha  untuk tidak datang ke parti dan melihat banyak makanan, namun itu tidak segampang yang dibayangkan.” ungkap mantan pemain Chelsea tersebut.

Masa Pemulihan Lebih Maksimal

Namun di sisi lain, dampak dari tambahan masa libur ini cukup berguna bagi Hazard. Sebab ia bisa memaksimalkan masa pemulihan, dari cedera yang dialaminya. Seperti yang diketahui, mantan pemain pemain The Blues tersebut tengah berjuang melawan cedera pada pergelangan kakinya.

“Aku bekerjasama dengan fisioterapis melalui online, dia sedang mengalami masalah pada kesehatan sehingga tidak bisa datang kesini dan harus tetap dirumah.”

“Kami memulainya sejak 10 hari yang lalu, dia melakukannya dengan mengirim video kepada saya. Aku mencoba untuk memperkuat pergelangan kaki yang masih sedikit sakit, jeda ini juga memberikan waktu saya lebih memaksimalkan masa pemulihan. Sehingga ketika pertandingan sudah digelar, saya siap dengan semua tantangan.” tambah pria berusia 29 tahun itu.

Cedera yang dialaminya, membuat Hazard gagal memulai debutnya bersama Los Blancos musim ini. Padahal pria asal Belgia itu digadang-gadang bisa menggantikan figur Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah hengkang ke Juventus.

Tantangan Terbesar Hazard Di Masa Karantina
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini