BerandaLiga ItaliaTanpa Liga Champions, AC Milan Bisa Kehilangan Donnarumma

Tanpa Liga Champions, AC Milan Bisa Kehilangan Donnarumma

Akhir pekan ini akan menjadi periode ‘hidup-mati’ bagi AC Milan. Bagaimana tidak, mereka diwajibkan menang melawan tim kuat, Atalanta untuk mengunci tiket Liga Champions. Pasalnya tanpa Liga Champions, sejumlah pemain pilar akan hengkang. Salah satunya kiper utama, Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, AC Milan boleh saja duduk di posisi ke-4 saat ini. Namun dengan 76 poin, mereka hanya terpaut satu poin dari Juventus di posisi ke-5. Masalahnya, Juventus hanya akan menghadapi Bologna di laga terakhir.

Agen Donnarumma, Mino Raiola pun sudah bersiap jika AC Milan benar-benar terlempar dari empat besar. Dilaporkan oleh AS, Raiola sudah menawarkan kiper 22 tahun tersebut kepada Barcelona untuk musim 2021/22 mendatang. Kontrak Donnarumma sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2021 yang artinya dia bisa didapatkan secara gratis.

Hal tersebut jelas menarik untuk Barcelona yang saat ini sedang didera permasalahan finansial. Kendati sudah memiliki Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang, Barcelona bisa saja menjual mantan kiper Borussia Monchengladbach tersebut jika ada tawaran yang tepat.

Tanpa Liga Champions, AC Milan Bisa Kehilangan Donnarumma
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini