BerandaLiga ItaliaTampil Konsisten, Inter Milan 'Hadiahi' Lukaku Kontrak Baru

Tampil Konsisten, Inter Milan ‘Hadiahi’ Lukaku Kontrak Baru

Para pendukung Inter Milan sepertinya akan melihat sosok Romelu Lukaku di Guiseppe Meazza dalam jangka waktu yang panjang. Dilansir oleh 90min, kubu Inter sedang menyiapkan kontrak baru untuk striker 27 tahun tersebut.

Selain untuk ‘membayar’ konsistensi dari Lukaku, kontrak baru tersebut kabarnya juga ditujukan untuk mengantisipasi ketertarikan dari tim-tim lain kepada mantan pemain Chelsea tersebut. Dua tim yang dikabarkan sedang mengawasi Lukaku adalah Juventus dan juga Real Madrid. Keduanya sedang mencari striker anyar seiring dengan striker mereka yang sudah memasuki usia lanjut, yakni Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Melihat produktifitas Lukaku, sepertinya tawaran kontrak baru tidaklah berlebihan. Sejak kedatangannya pada musim panas 2019 silam, Lukaku telah mencetak 46 gol dari 64 laga. Musim ini dia tetap konsisten dengan 12 gol dari 13 laga.

Kontrak Lukaku sendiri sejatinya masih sangat panjang, yakni hingga 2024. Jika menandatangani kontrak baru, bukan tidak mungkin dirinya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A. Apalagi Cristiano Ronaldo berpotensi pergi dari Juventus musim depan.

Tampil Konsisten, Inter Milan 'Hadiahi' Lukaku Kontrak Baru
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini