Tampil Buruk Kontra Polandia, Keluarga Morata Dapat Ancaman

0
79

Penampilan melempem Alvaro Morata bersama Timnas Spanyol di Euro 2020 ternyata berimplikasi serius terhadap kehidupan personal sang pemain. Pasalnya Morata mengaku jika dia dan keluarganya mendapat sejumlah ancaman di media sosial pasca laga kedua Grup E kontra Polandia.

Laga itu sendiri berakhir 1-1 dengan Morata menjadi pencetak gol tunggal Spanyol. Namun sejumlah fans masih merasa itu tidak cukup. Apalagi di laga sebelumya Morata juga tumpul kala Spanyol diimbangi Swedia 0-0.

“Selama sembilan jam saya tidak tidur selepas laga tersebut (vs Polandia). Saya menerima sejumlah cacian, namun itu tidak sebanding dengan ancaman terhadap anak saya. Beberapa pesan berbunyi ‘semoga anakmu mati’. Itu keterlaluan,” ujar Morata kepada stasiun radio Cope.

“Hal ini mungkin mempengaruhi saya beberapa tahun lalu, namun tidak saat ini. Saya hanya berharap orang-orang lebih berempati. Bayangkan jika anak Anda yang mendapat ancaman serupa? Bagaimana perasaan Anda?” tutup pemain Juventus tersebut.

Penampilan Morata bersama Timnas Spanyol di fase grup Euro 2020 memang jauh dari mengesankan. Dia membuang sejumlah kesempatan emas di laga kontra Swedia dan Polandia, serta gagal mencetak penalti di laga terakhir melawan Slovakia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini