BerandaLiga IndonesiaTambah Semangat, Timnas Disuntik THR

Tambah Semangat, Timnas Disuntik THR

Anggota timnas yang sedang mempersiapkan diri jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA) nanti, baru saja mendapat uang tunjangan hari raya (THR).Hal ini dibenarkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan seperti dikutip Detik.com.

“THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Kemarin langsung cair besoknya. Tak boleh lama-lama,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Juga selain THR mereka diberikan uang saku. “Lain-lain uang saku kami berikan peningkatan. Itu saja buat saya senang karena mereka semangat. Saya juga bilang ke mereka saya tak bisa kasih apa-apa, yang penting Anda bertempur kalau perlu mati di lapangan hijau. Begitu kira-kira,” ujarnya.

Tidak ketinggalan PSSI akan menyiapkan sepatu sebagai sarana persiapan bertanding. “Untuk sepatu, kami enggak sempat pesan mungkin di Dubai kami belikan. Mereka pada umumnya sudah punya jadi kami siapkan. Itu sepatu untuk berlaga nanti.”

 

Tambah Semangat, Timnas Disuntik THR
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini