BerandaLiga ItaliaTakut Kehilangan, AS Roma Naikan Gaji Nicolo Zaniolo

Takut Kehilangan, AS Roma Naikan Gaji Nicolo Zaniolo

AS Roma, kelihatan sekali ingin mengikat salah satu bintang mudanya yaitu Nicolo Zaniolo. Manajemen klub menawarkan kenaikan gaji sebesar 2.5 juta euro.

 

saat ini, Nicolo Zaniolo masih melakukan pemulihan setelah menderita cedera lutut yang cukup parah di beberapa waktu lalu. Walaupun begitu, sang pemain masih menjadi sosok punggawa yang penting di skuad Paulo Fonseca.

Kabarnya, gelandang berusia 20 tahun itu, baru bisa kembali bermain pada musim depan. Dan butuh waktu yang cukup lama untuk kembali ke penampilan terbaiknya. Dan manajemen klub, tidak ingin kehilangan bintang mudanya itu.

Karena hal tersebutlah yang membuat Giallorossi, akan segera memberikan kenaikan gaji kepada Nicolo Zaniolo. Menurut kabar, manajemen klub akan menaikkan gaji pemain tersebut sebesar 2,5 juta euro. Itu masih belum termasuk bonus. Jadi jika dijumlah dengan bonus maka gajinya akan naik sebesar 3 juta euro.

Pada  bulan Agustus 2019 lalu, gelandang berkebangsaan Italia itu, sudah meneken kontrak baru dengan AS Roma. Akan tetapi, menurut manajemen klub, hal tersebut, masih belum bisa memastikan agar sang pemain bisa bertahan di Olimpico Stadium.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, perwakilan manajemen klub mengatakan,”Kami sudah menawarkan kontrak baru tersebut. Dan Nicolo Zaniolo juga sudah menyetujui hal terkait. Akan tetapi, secara resmi kontrak tersebut masih belum terkonfirmasi. Karena saat ini Italia masih mengalami pandemi virus corona dan pemerintah melakukan lockdown total.”

Sebelum mendapatkan cedera lutut yang cukup parah, penampilan gelandang asal Italia itu cukup bagus dan konsisten. Dia bahkan bisa mencetak empat gol dan satu assist dalam 18 laga. Menurut perkiraan, dia juga akan dipanggil oleh Timnas Italia untuk menghadapi kompetisi Euro, sebelum mendapatkan cedera beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kini sang pemain sudah bisa berharap kembali ke dalam skuad tim. Dengan syarat, dia sudah kembali fit dan menemukan performa terbaiknya seperti saat masih belum mengalami cedera.

Budget untuk Pemain Masa Depan

Kabar tentang kenaikan gaji Nicolo Zaniolo dapat dibilang sedikit memaksa manajemen AS Roma. Masalahnya, saat ini klub tersebut sedang mengalami krisis ekonomi akibat adanya pandemi virus corona. Sebelumnya, mereka kesulitan untuk mempermanen kontrak Chris Smalling. Karena Manchester United, membandrolnya dengan harga selangit.

Akan tetapi, AS Roma sudah memikirkan hal tersebut. Skuad asuhan Paulo Fonseca ini, sudah menyiapkan dana tersendiri untuk sang pemain. Karena manajemen klub menganggap gelandang Italia ini, adalah masa depan mereka.

Takut Kehilangan, AS Roma Naikan Gaji Nicolo Zaniolo
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini