BerandaLiga InggrisTakumi Minamino Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Takumi Minamino Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Kurangnya konsistensi dan menurunnya performa permainan dari Takumi Minamino sedianya mendapat tanggapan dari mantan pelatihnya terdahulu. Ya pelatihnya terdahulu ketika bermain untuk klub RB Salzburg yakni Jesse Marsch. Mengungkapkan bahwa mantan punggawanya tersebut memang butuh waktu untuk bisa beradaptasi. Apalagi dia sekarang bermain untuk klub sekelas Liverpool yang notabene klub elit Liga Inggris. Menurutnya, Takumi Minamino belum dapat menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional karena dia sedang beradaptasi dengan skema Jurgen Klopp.

Waktu sebelum bergabung dengan The Reds, dia bisa bermain dengan luar biasa. Dan bersama Salzburg dia bisa menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional. Meski pun dia datang dari dataran Asia, namun tidak menjadi putus asa bagi dirinya. Dia tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik dan tetap berkontribusi bagi tim yang dia bela. Bersama Salzburg dalam mengarungi kompetisi Bundesliga Austria dia sudah mencetak 5 gol pada 14 kali pertandingan yang dia ikuti. Dan untuk keseluruhan kompetisi yang dia mainkan, dalam 22 kali pertandinga dia sudah berhasil mencetak 9 gol pada musim ini.

Menyaksikan penampilan terbaik dari Takumi Minamino bersama Salzburg membuat Jurgen Klopp tertarik untuk memilikinya. Dan Alhasil kini dia sudah bergabung dengan Liverpool pada awal bulan Januari lalu. Dengan banderol harga 7,25 Juta Pounds Liverpool berhasil membawanya ke Anfield Stadium.

Takumi Minamino Butuh Waktu

Dalam skuad utama sedianya Jurgen Klopp memberikan kesempatan untuk Takumi Minamino untuk bisa beradaptasi. Akan tetapi karena dia masih baru merasakan atmosfer kompetisi Liga Inggris, Klopp sangat memakluminya. Sebelumnya ketika dia datang ke Anfiled Stadium banyak fans yang berharap kepada Takumi Minamino untuk bisa menjadi pemain sayap professional.

Namun waktu tidak berkata demikian. Dia memang sangat menbutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Jurgen Klopp pun sangat menyadari akan hal itu. Musim ini Klopp sering memberinya kesempatan untuk bisa bermain dengan pemain professional Liverpool lainnya. Seperti Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Mengetahui hal tersebut sedianya Jesse Marsch melakukan pembelaan terhadap mantan anak asuhnya tersebut.

Dukungan Dari Marsch

Bersama klub The Reds yang mana ditempati oleh sejumlah pemain top dunia, sedianya Marsch mengungkapkan bahwasanya mantan pemainnya tersebut masih memerlukan waktu untuk beradaptasi. Menurutnya Takumi Minamino sudah berusaha keras untuk bisa menyatu dengan skema yang saat ini diusung oleh Jurgen Klopp. Dan Marsch sedianya percaya bahwa mantan anak asuhnya tersebut bisa menjadi salah satu pemain top dunia bersama Liverpool. Usianya yang masih 25 tahun tersebut sedianya bisa dia manfaatkan untuk terus berkembang.

Takumi Minamino Butuh Waktu Untuk Beradaptasi
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini