BerandaLiga LainnyaDuniaTaklukan Uruguay, Brasil Masih Sempurna

Taklukan Uruguay, Brasil Masih Sempurna

Sepasang gol yang tercipta pada babak pertama kontra Uruguay memastikan Brasil tetap memiliki rekor sempurna dari empat laga pembuka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Tim Samba bertandang ke Montevideo pada Rabu (18/11) pagi tadi WIB tanpa diperkuat oleh pemain bintangnya, Neymar, karena masih mengalami cedera paha, yang sudah membuatnya absen sejak laga pertama di jeda internasional bulan ini.

Absennya Neymar telah membuat Brasil kesulitan menjebol gawang Venezuela pada akhir pekan lalu. Beruntung, gol Roberto Firmino sudah cukup bagi tim asuhan Tite untuk mengklaim tiga poin penuh usai menang dengan skor 1-0.

Minimnya kreativitas serangan di Brasil pun kembali terulang pada laga kontra Uruguay, namun untungnya, Arthur Melo dan Richarlison berhasil memaksimalkan setiap peluang yang muncul, dan tim tamu pun menang dengan skor 2-0.

Ini merupakan kemenangan keempat yang mereka raih dari empat pertandingan yang dilakoni sejauh ini. Artinya, mereka masih menorehkan catatan sempurna karena menang pada setiap laganya, dan kini memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan 12 poin, unggul dua poin dari Argentina.

Taklukan Uruguay, Brasil Masih Sempurna
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini