Tak Terpakai di Chelsea, Kepa Mulai Didekati Lazio

0
24

Tidak berlebihan jika menyatakan Kepa Arrizzabalaga tidak punya masa depan di bawah mistar gawang Chelsea. Kendati didatangkan seharga 80 juta euro dari Athletic Bilbao pada 2018 silam, dirinya kini hanya memegang status kiper kedua sejak kedatangan Edouard Mendy di musim 2020/21.

Situasi Kepa pun tidak luput dari pengawasan raksasa Serie A Italia, Lazio. Klub ibu kota Italia tersebut ingin memboyong Kepada ke Stadio Olimpico pada Januari 2022 mendatang. Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Kepa akan menjadi pengganti langsung dari Thomas Strakosha yang rencananya akan dilepas pasca kontraknya berakhir 30 Juni 2022 nanti.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Lazio mencoba untuk mendekati kiper asal Spanyol tersebut. Musim 2020/21 silam Lazio sudah berupaya untuk meminjam Kepa, namun besaran gajinya yang mencapai 4 juta euro dklaim sebagai penghalang.

Di sisi lain, Kepa memang membutuhkan menit bermain reguler seiring dengan manajer Thomas Tuchel yang lebih mengutamakan Mendy. Di musim 2021/22 ini Kepa baru dimainkan di tiga laga saja dengan catatan dua clean sheets.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini