BerandaLiga SpanyolTak Hanya Bartomeu, Dewan Barcelona Bisa Dibubarkan?

Tak Hanya Bartomeu, Dewan Barcelona Bisa Dibubarkan?

Berdasarkan warta yang beredar di Spanyol, dewan Barcelona secara keseluruhan kabarnya bisa dibubarkan setelah Presiden Josep Maria Bartomeu mendapatkan mosi tidak percaya.

Bartomeu didemo oleh para fans La Blaugrana dan sudah ada lebih dari 16 ribu tanda tangan yang mendesaknya untuk mundur dari jabatan presiden klub.

Namun sang patron tidak ingin sendirian, kabarnya ia akan mengajak seluruh anggota dewan untuk mundur secara bersama-sama setelah referendum.

Marca menjelaskan bahwa dewan klub harus segera mengadakan rapat mengenai referendum, yang seharusnya terlaksana pada tanggal 1 atau 2 November mendatang.

Namun hal tersebut ditentang oleh banyak anggota dewan karena pemungutan suara akan membuat banyak orang keluar dari rumah di saat pandemi kembali memburuk di Spanyol.

Oleh karena situasi wabah COVID-19 yang ada saat ini, maka mereka beranggapan bahwa memerlukan lebih dari sekadarng jaga jarak untuk bisa menggelar pemungutan suara secara aman.

Mereka pun meminta waktu setidaknya selama 15 hari lagi untuk menunda pemungutan suara, sebelum referendum digelar.

Sementara itu, skuat asuhan Ronald Koeman akan berupaya untuk kembali ke trek kemenangan saat bertandang ke markas Juventus untuk laga lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari mendatang.

Pada laga sebelumnya, Lionel Messi dan kolega dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor 1-3 di kandang sendiri, Camp Nou, untuk laga El Clasico jilid perdana di La Liga musim ini.

Tak Hanya Bartomeu, Dewan Barcelona Bisa Dibubarkan?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini